Rabu, 18 Juni 2014

Binatang Peliharaan Unik

Kucing paling tua 
Spike adalah seekor kucing yang tinggal di Inggris. Ia adalah kucing yang paling tua di dunia karena usianya bisa mencapai 29 tahun. Ia meninggal pada 31 Juli 2001 

Kucing paling panjang 
Kucing ini adalah Stewie, ia adalah dari jenis Maine Coon. Kucing ini tinggal di Nevada Amerika Serikat. Panjang tubuh Stewie diukur dari bagian kepala hingga ujung ekor adalah 123,2 cm sehingga ia dinobatkan sebagai kucing yang mempunyai tubuh paling panjang di dunia. 

Anjing yang mempunyai telinga paling panjang 
Tigger adalah seekor anjing jenis bloodhound yang tinggal di Illinois Amerik Serikat. Ia adalah anjing dengan telinga paling panjang di dunia. Panjang telinga kirinya adalah 34,2 cm dan panjang telinga kanannya adalah 34,9 cm. 

Anjing yang mempunyai lidah paling panjang 
Panjang lidah Puggy adalah 11,43 cm sehingga ia menjadi anjing yang mempunyai lidah paling panjang di seluruh dunia. Panjang lidah Puggy ini sama dengan panjang tubuhnya. Puggy merupakan anjing dari jenis Peking yang tinggal di Texas Amerika Serikat. 

Anjing yang paling kecil 
Ducky memang pantas menjadi anjing paling kecil di dunia. Panjang tubuhnya hanya 12,4 cm. Saat ini Ducky tinggal di Massachussets, Amerika Serikat. 

Sapi paling besarKalau dilihat sepintas, sapi yang bernama Chili ini mirip gajah sehingga ia merupakan sapi paling besar di dunia. Badannya juga sebesar gajah dengan berat 1 ton dan tinggi 197 cm. Badan Chili bisa sangat besar karena ia selalu makan sangat banyak setiap hari. 

Kuda yang mempunyai ekor paling panjang 
Ekor kuda yang bernama Summer Breeze ini memang layak di sebut sebagai ekor kuda paling panjang di dunia. Panjang ekor kuda ini mencapai 3,81 m, saking panjangnya ekor kuda ini harus dikuncir agar tidak rusak. Summer Breeze tinggal di peternakan di Hoof Print Farm di Augusta Kansas.

0 komentar:

Posting Komentar