Kamis, 02 Oktober 2014

Oleh-Oleh Dari Bogor-Macaroni Panggang


Oleh-oleh Bogor itu gak cuma asinan, roti unyil ataupun talas. Makaroni panggang ini juga menjadi salah satu oleh-oleh favorit kalau habis berkunjung ke Bogor. Selain dibawa pulang, kita juga bisa menikmati makaroni panggang ini di restonya. 

Kita bisa datang ke Makaroni Panggang sejak pukul 7 pagi hingga 10 malam. Tempat ini berada di sekitar taman kencana tepatnya di jalan Salak no. 24. Sesuai dengan nama tempat ini, hidangan favorit di sini adalah Macaroni panggang. Hidangan ala Belanda dulu yang dominan dengan keju dan daging cincang.  

Resto macaroni panggang ini merupakan bangunan tua yang berada di bawah naungan pohon besar. Jadi tempatnya sangat unik dan teduh. Kita bisa memilih duduk di bagian dalam, teras atau di bagian atas. 


Macaroni panggang di sini ada yang special dan biasa. Bedanya adalah dalam hal jumlah daging cincang dan kejunya. Tapi macaroni panggang yang biasa aja rasanya sudah enak banget, apalagi yang special. Ada tiga ukuran yang dijual di sini. Ada small, medium dan large. 




Selain Macaroni, di sini kita juga bisa mencoba hidangan ala Belanda lainnya. Yaitu Cinnamon Cake juga Biskuit kayu manis. 



Macaroni panggang 

JAlan Salak No.24.
Taman Kencana 
Bogor  JAwa Barat 




0 komentar:

Posting Komentar