Senin, 03 November 2014

Pondok Sate di Bintaro

Kalau kita sedang berada di daerah Bintaro, maka tidak ada salahnya jika menyempatkan mampir ke pondok sate yang satu ini. Tepatnya di dekat lampu merah menuju stasiun Pondok Ranji. 

Pondok Sate kambing muda Bpk H. Paijo ini sudah buka sejak pukul 10 pagi hingga 11 malam. Tempatnya juga luas, jaid jangan khawatir kalau tidak kebagian tempat. 


Sate yang ada di sini irisannya besar-besar. Karena ini adalah pondok sate khas Jogja, jadi sate yang disajikan di sini diberi bumbu kecap. Hanya sate ayam saja yang disajikan dnegan bumbu kacang. 

Tidak hanya sate kambing yang disajikan di sini. Ada sate sapi tanpa lemak , sate ayam, sate hati juga torpedo. Kalau bosan dengan sate yang dibakar, di sini kita juga bisa menikmati sate goreng dengan harga yang sama dengan sate bakar. 


Selain sate, rumah makan ini juga menyediakan menu lain seperti Sop kaki , Sop kepala, Sop Otak, Gule kambing, tongseng juga nasi goreng kambing. Bagi yang tidak suka dengan daging, maka kita bisa memilih menu lain seperti karedok, soto sapi, ikan mas, ikan gurame, tumis kangkung serta aneka sea food. 


Sate Kambing 10 tusuk Rp 55.000


Sate Sapi 10 tusuk Rp 60.000


Es Jeruk Rp 12.000

Pondok Sate Kambing H.Paijo 
Pusat : 
Jln. Pondok Ranji Raya No.10 Bintaro Jaya Sektor 3
Telp : 021-7343258-7377333

Cabang : 

  1. Jln Husein Satra Negara No. 41 Rawa Bokor Cengkareng Tangerang
  2. Jln. Cirendeu  24 
  3. Jln Rawa Buntu No.18 Bumi Serpong Damai Tangerang 


0 komentar:

Posting Komentar