Kamis, 05 Maret 2015

Menu Unik Di Bangi Kopitiam Bandung



Duduk di dalam café dan menikmati lalu lalang kendaraan di Jalan Kebon Jati, tentu akan nikmat sambil minum secangkir kopi. Selain kopi. Ada minuman yang bisa kita nikmati di sini yaitu teh tarik. Kita bisa melihat langsung bagaimana pembuat teh ini menarik ramuan teh dan menghidangkannya menjadi segelas teh tarik yang nikmat. 


Sebagai teman minum kopi atau teh tarik, kita bisa mencoba aneka roti tawar. Uniknya, roti tawar di sini irisannya tebal-tebal. Roti tawar ini ada yang disajikan dnegan dipanggar terlebih dahulu, tapi ada juga yang disajikan langsung dengan tambahan srikaya. Bagi yang suka es krim bisa mencoba “Ice Cream Thick Toas”. Yaitu roti tawar tebal dengan tambahan es krim di atasnya. 


Bagi yang suka dengan makanan atau minuman yang segar, di kopitiam yang satu ini ada minuman unik dan hanya ada di sini yaitu “Plum w Ambra Juice”. Ini adalah jus kedondong yang ditambah dengan sari jambu biji. Rasa kedondongnya dominan banget. 

Hawa sejuk Bandung sangat enak jika kita nikmati sambil makan sesuatu yang hangat namun segar. Di Bangi Kopiyiam ini kita bisa mencoba sup mi yang khas banget. Ada tambahan udang dan semacam sosis ikan yang diiris-iris tipis. Mie yang digunakan juga besar-besar.

Berikut ini adalah video membuat teh tarik di Bangi Kopitiam 

0 komentar:

Posting Komentar