Jumat, 26 Februari 2016

Nikmatnya Indomie Goreng Kuah


Yang namanya mie instan sudah tidak asing lagi bagi orang-orang di Indonesia. Ibaratnya mie instan itu adalah dewa penyelamat di kala lapar. Ini karena penyajiannya yang mudah dan harganya juga murah. 


Hanya dengan kurang dari Rp 3 ribu saja, maka kita sudah bisa menikmati mie instan. Cara masaknya juga cukup mudah, tinggal panaskan air dan tunggu 5 menit maka mie sudah bisa kita nikmati dengan menambahkan bumu yang sudah tersedia. Jadi gak perlu repot-repot "ngulek" bawang putih dan bumu lainnya. 

Selama ini ada dua jenis mie instan yang kita kenal, yaitu mie kuah dan mie goreng. Kalau mie kuah tentu saja unggul dari kuahnya yang hangat dengan berbagai varian rasa. Seperti varian rasa pada mie kuah Indomie misalnya, ada rasa ayam bawang, rasa soto dll. 

Sementara itu untuk mie goreng memang belum banyak variannya. Yang ada hanya Indomie goreng pedas, Indomie goreng rendang. Kini Indomie mengeluarkan varian baru, yang bisa memadukan selera antara penggemar mie kuah dan mie goreng. 

Kali ini ada Indomie goreng rasa ayam bawang dan juga rasa soto. Jadi sekarang kita bisa menikmati Indomie dengan rasa yang ada pada mie kuah. Kebetulan aku juga kurang suka sama mie kuah. 



Kalau makan mie kuah itu biasanya kuahnya cuma sedikit aja. Kalau orang jawa bilang "nyemek". Jadi pas mencoba mie goreng rasa soto ini seneng banget. Serasa makan mie nyemek tanpa kuah. 

Oh ya , istimewanya lagi, dalam kemasan Indomie goreng kuah ini sudah ada krupuknya lho. Walaupun cuma sedikit sih, tapi lumayan lah dari pada gak ada. Aku bilang sedikit karena memang aku paling doyan sama yang namanya krupuk. Makan tanpa krupuk jadinya gak nendang di perut, serasa gak makan maksudnya. 



0 komentar:

Posting Komentar