Minggu, 09 Juli 2017

Bebek Bakar Kremes Ala Warung Salero

Bebek Bakar Kremes Salero

Entah ini sudah yang keberapa kali datang ke tempat ini. Yang jelas, entah kenapa setiap kali pengen bebek selalu datengnya ke Rumah Makan Bebek Salero. Mungkin karena tempatnya deket sama rumahku, yaitu disekitaran Cempaka Putih Jakarta Pusat. Atau mungkin juga karena porsi bebek di sini besar jadinya puas pake banget makannya. Dan yang terpenting harganya murah meriah.

Favoritku kalau ke sini itu adalah bebek bakar muda plus nasi uduk. Ini porsinya lumayan besar yaitu setengah ekor bebek muda. Harganya Rp 25.000 untuk bebek bakar plus sambel plus lalapan. Untuk nasi uduk satu porsi harganya Rp 5000. Murah banget kan.



Hati-hati buat yang gak suka pedes. Karena sambel di sini lumayan pedes. Tapi kalau buat penggemar sambel, dijamin cocok pasti sambel di sini. Lalapan yang disajikan biasanya ketimun, daun kemangi dan kol. Tapi kalau sudah sore biasanya kemanginya habis, jadi tinggal ketimun dan kol saja.

Bebek Bakar Kremes Salero

Kalau gak suka bebek bakar, di sini juga ada lho bebek goreng, bebek cabe ijo, bebek rica-rica, bebek lada hitam. Buat yang gak suka bebek di sini bisa pesan ayam bakar atau ayam goreng. Puyuh goreng juga ada yang dijual dengan paket nasi seharga Rp 20.000.

Rumah makan bebek Salero ini tempatnya luas. Di sini kita bisa duduk lesehan atau di bangku. Tinggal pilih yang mana. Ada mushola juga parkir mobil di bagian belakang restoran yang lumayan luas.

Datang ke rumah makan bebek Salero ini bukan cuma untuk makan bebek saja. Kalau bawa anak-anak juga ada kok menu pilihan yang cocok untuk anak-anak. Ada sosis panggang yang harganya cuma Rp 10.000. Buat camilan kita bisa pesan otak-otak goreng seharga Rp 6.000 an.

Bebek Bakar Kremes Warung Salero

Kalau mau mampir ke sini bisa datang mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Mau pesan lewat Grab food atau Go food juga bisa kok. Semua menunya ada. Tempatnya di dekat pasar Rawasari Jakarta Pusat. Tepatnya di samping Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar